RSS

Sensasi Masakan di Nanaban Tei Resto

10 Aug

Kemarin (3/8), kantor tempat saya bekerja mengadakan buka bersama (bukber). Manajemen memilih tempat untuk berbuka di kawasan Thamrin, tepatnya di Nanaban Tei Resto, Jl. MH Thamrin 9 Menara Cakrawala, Jakarta Theatre.

Kami, para rider, berangkat bersama dari kantor (Kuningan) menuju TKP dengan berkonvoi. Awalnya, kami ‘berjalan’ beriringan dengan saya sebagai penunjuk jalan. Namun, sampai jembatan (dekat taman menteng) kami terpisah. Saya dengan Joni yang bonceng motor saya jalan sendirian tanpa diikuti teman-teman yang lain.

Oia, orang-orang yang datang kesana itu teman-teman kantor plus tangan kanan boss dan Anggun. Ada beberapa yang tidak ikut gabung seperti Mas Parno, Andre, Nita dan Ayu K.

Sampai disana, kami hanya berdua. Lainnya belum tiba di lokasi. Beberapa menit kemudian, satu persatu datang dan kami masuk di ruangan yang sudah dipesan sebelumnya. Dan adzan maghrib pun tiba. Kami pun bergegas membatalkan puasa dengan menyantap es buah yang disediakan.

Setelah itu, kami makan. Nah ini adalah pengalaman pertama saya. Jujur, saya merasa aneh dengan hidangan yang disediakan. Tidak ada nasi sama sekali. Semuanya serba daging dan sayuran (mentah semua). Dasar wong ndeso! Selain itu, kami juga harus memasak sendiri. Mudah sih, tapi berminyak disana-sini.

Ada beberapa hal yang patut dicatat tentang tempat makan ini:

1. Jika tidak ingin masak sendiri, pilih masakan yang direbus. Sebab, ada koki yang dengan senang hati (mungkin dongkol karena banyak pesanan😀 ) akan merebuskan masakan yang kita inginkan.

2. Pesanlah minum sebelum mengambil dan memasak makanan. Sering terjadi missunderstanding antara konsumen dengan pelayan. Kami sempat menunggu hampir 30 menit hanya untuk sekedar meneguk segelas lemon tea. Gak tau apa kita udah kehausan.

3. Jangan pesan ditempat yang tertutup (di ruangan). Sebab, AC di dalam ruangan seakan mati karena ada 4 kompor di dalam ruangan tersebut.

4. Ini wajib dilakukan: Jika tidak ada uang atau ingin makan nasi atau alergi dengan daging, pilih warteg aja!😀 *piss

Ini dia penampakan teman-teman kantor yang pada kelaparan. Oia, foto di kamera pak Kiki mana ya?

 
9 Comments

Posted by on 10 August, 2011 in Reportase

 

Tags: , , , ,

9 responses to “Sensasi Masakan di Nanaban Tei Resto

  1. weyeisy

    10 August, 2011 at 4:37 am

    setdah ..jelas jelas ga ada orang yg di foto sambil megang makanan yg mau di masukin ke mulut..so yg kelaperan siapa dong..?? hua ha ha ha..

     
  2. singa barong

    10 August, 2011 at 4:37 am

    yang paling nikmat.. es teh manis hehe

     
  3. rahmadirizma

    10 August, 2011 at 4:44 am

    ah…poto gw’y cuma sedikit, makanan’y jg ribet, susah nyari nasi lagi….

     
  4. kwiiik

    10 August, 2011 at 4:44 am

    Mr. jhony memang blak blakan!!!
    Gara2 dia kg liat, yg d blakang pade ketinggalan..

     
  5. Suwignyo

    10 August, 2011 at 4:46 am

    hmmm nikmatnya nasi goreng pete…eh kemaren ada pecelnya ya?

     
  6. weyeisy

    10 August, 2011 at 4:50 am

    iye tuh Jhoni sonari ye.??? udeh makannya paling sering and paling banyak lagih..pantesan di fotonya nyengir mulu dia..happy sangat tampaknya dia..untung ga tinggalin dia di daerah rempoa..huaha ha h ah ahaaaa…peace sonari sogot sonang yak..;))

     
  7. Suwignyo

    10 August, 2011 at 4:55 am

    iya lagian disitu soto betawi nya juga enak ama sate padang nya…

     
  8. Rahma Morissette

    10 August, 2011 at 4:55 am

    agraris pisan euy kalian… next jgn lupa selalu bawa tupperware di tas kalian masing2 ya.. bisa kalian isi dg nasi. Dan klo udah kosong bisa dijadikan wadah untuk daging2 tsb. Ingat, mubazir perbuatan setan..
    Nyok..bukber lagi..

     
  9. Maria

    10 August, 2011 at 6:41 am

    hmmm… keliatan bgt laki2 malas masak…. timbang tinggal letakkin daging trus ditungguin doank huuuuhh…… udh gitu ada ya bbq pake bakso? gosong2 lagi.
    Ngerti gw napa KF pulang duluan, he can not tahan cara kalian makan guys wkwkwkwk…

    Itu foto depan nanaban tek gw tarek bayaran yak!!

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: