RSS

Bug di Kamus.net

01 Sep

Hari ini, 1 September 2008, adalah hari pertama saya nge-blog. Setelah pikir-pikir dan nanya-nanya masalah blog, akhirnya saya ‘mantap’🙂 untuk daftar blog. Materi yang saya posting pertama adalah adanya bug di Kamus.net. Kebetulan saya sering menggunakan ‘jasa penerjemah’ itu untuk membantu saya mengartikan sesuatu, baik English-Indonesia maupun Indonesia-English. Waktu itu, saya penasaran apa yang terjadi bila saya memasukkan kata-kata (dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris), yang saya sendiri sulit menemukan sinonim kata tersebut, seperti curhat.

Entah mengapa, tiba-tiba saya–tidak sengaja–menemukan suatu kesalahan atau lebih kerennya bug🙂 Katanya sih kesalahan kode PHP. Tapi saya tidak tahu, yang jelas setelah ‘kejadian’ itu terjadi, saya mencoba lagi kata-kata yang lain. Ternyata eh ternyata, banyak kata-kata yang menyebabkan error karena bug tadi. Bukan ‘Sorry, no result found for…‘, tapi … silakan Anda lihat gambar di bawah. Anda tahu maksudnya?🙂

 
Leave a comment

Posted by on 1 September, 2008 in Internet

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

 
